Menyibak tentang ciri ciri orang hamil kembar

Ketika anda memiliki ciri-ciri orang hamil kembar, tentu akan membuat anda senang bukan? Apalagi jika sebenarnya anda tidak memiliki gen keturunan kembar. Nmaun, sebenarkan akan sulit hal itu terjadi. Kemungkinannya sngat kecil sekali. Akan tetapi seirng berkmbangkanya teknologi canggih di dalam nunia medis membua beberapa dari kita bisa memiliki anak kebar walaupun tidak mempunyai genetik kembar dari garis keturunan terdekat. Kehamilan anda bisa disetting sedemikian rupa sehingga anda bisa memiliki anak kembar. Dan tentunya biayanya tidak murah.

Berikut adalah ciri-ciri orang hamil kembar: 1) Garis indikator di test pack terlihat jelas dimana dalam tes ini mengikutsertakan kadar hormonhCG yang lebih tinggi pada awal pertumbuhan janin di kehamilan kembar. 2) berat badan meningkat, dimana wanita hamil kembar berat badannya bisa bertambah sampai 10 kilogram pada awal kehamilan. Namun sebenarnya pertambahan berat badan ini juga sangat bergantung pada kebiasaan makan sang ibu juga. 3) Morning Sick yang berlebih, dimana hampir semua wanita hamil mengalami morning sick, namun untuk kasus wanita hamil anak kembar biasanya akan mengalami morning sick yang lebih parah walaupun tak selalu seperti ini. 4) kelelahan yang ekstrim. Secara umum kelelahan merupakan perlengkapan bayi, namun untuk kehamilan anak kembar biasanya sang ibu akan mengalami kelelahan yang luar biasa karena harus memberikan nutrisi dapa janin yang lebh dari satu di dalam tubuhnya. 5) sejarah keluarga, dimana sang ibu atau ayah memiliki keturunan genetika kembar. 6)Kadar hormon hCG lebih tinggi, ditandai dengn merasa lebih mual, ingin muntah secara berlebihan atau buang air kecil secara terus menerus. 7) Kadar Alpha Fetoprotein (AFP) dalam darah meningkat pesat. 8) hasil untrasonografi (USG) serta 9) pemeriksaan detak jantung bayi.

Terlepas dari ciri-ciri orang hamil kembar diatas, tanda yang sebenrnya dari kehamilan kembar sangat sulit di deteksi pada awal kehamilan. Karena proses pembelahan sel yang sempurna biasanya terjadi 2 bulan. Dan bahkan bisa benar-benr dipastikan setelah kehamilan mencapai usiah 16 bulan. Jadi bagi anda yang tengah hamil dan ingin memiliki bayi kembar, maka anda harus bersabar dalam menanti setiap tahap perkembangan janin.

You may also like...