Berita Hari Ini Malaysia, Dua orang WNI di Perairan Malaysia Berada di Sulu

agen judi bola cukup mengejutkan, ada 2 orang WNI yang di culik oleh sekelompok militan Abu Sayyaf di Malayasia pada Sabtu lalu. Menlu Retno Marsudi memberikan keterangan terkait hal tersebut kepada public pada 6 November lalu. Menlu pun akhirnya bergegas untuk mencari tahu keberadaan kedua WNI tersebut, bahkan Menlu Retno langsung terbang untuk menemui Menteri Besar Sabah, Yakni Dato Musa Aman di Kota Konabalu, Malaysia.Didalam  pertemuannya ini pada tanggal 8 November 2016, di bahas usaha untuk dapat menyelamatkan kedua WNI tersebut yang di culik. Berita hari ini Malaysia mengatakan bahwa WNI yang di culik di Perairan Sabah saat ini sudah berada di Sulu, Filipina.

Menlu Retno menjelaskan bahwa ia menerima laporan yang menyebutkan bahwa penculikan tersebut di lakukan dan dibawa ke  Sulu, dan itu hanya rentang sehari sesudah penculikan di lakukan.. Meskipun begitu, Menlu Retno juga menuturkan bahwa ia tidak mengetahui bahwa dua WNI yang di tangkap di Malaysia ada bersama dengan dua WNI yang disandera oleh kelompok Abu Sayyaf di Filipina. Hal itu tidak di ketahui secara pasti olehnya apakah di tempat terpisah atau sama.Dan hal tersebut merupakan berita hari ini Malaysia dan juga Indonesia yang cukup membingungkan. Namun Menlu Retno akan  melakukan hal tang terbaik yang ia bisa lakukan.

Sebelumnya Menlu menghimbau para awak buah kapalnya di Peraiaran Sabah, Malysia  untuk tidak melaut sampai konsisi kondusif setelah terjadi penculikan terhadap dua oran kapten kapal tersebut. Adapun terjadinya penculikan tersebut di karenakan ketika WNI sedang menangkap ikan, mereka di culik oleh kelompok militant tersebut di wilayah Terumbus Perairan Kertam yang jaraknya sekitar 15 mil dari muara Kinabatangan Negeri Sabah, Malaysia.Nama anak buah kapal yang di culik tersebut yaitu La Utu Bin La Raali dari kapal SSK 00520F bersama dengan La Hadi Bin La Adi dari kapal SN. Dan kedua orang tersebut berasal dari wilayah yang sama.Demikian berita hari ini artis Hollywood yang telah disampaikan

You may also like...