Apa itu Penny Stocks Trading Sites

Bagi anda yang tertarik melakukan jual beli saham mungkin Penny Stocks Trading Sites bisa anda gunakan sebagai pilihannya. Di Indonesia nama Penny Stocks memang belum terlalu terkenal atau mungkin asing di telinga anda hal ini di karenakan Penny Stock belum masuk ke Indonesia dan kabarnya Bursa Efek Indonesia sedang membuat peraturan mengenai Penny Stocks ini. Walaupun belum masuk ke Indonesia namun tidak ada salahnya jika anda mengetahui beberapa hal mengenai Penny Stock ini, sehingga ketika Penny Stocks sudah masuk ke Indonesia anda sedikit banyak telah mengetahuinya.

            Sebagian orang yang belum pernahmenanamkan sahamnya atau berinvestasi beranggapan bahwa  menanamkan saham harus mempunyai modal yangbesar namun pada kenyataanya tidak seperti itu. Menanam saham pada saat inidapat dilakukan dengan modal terbatas hal ini berkaitan dengan di buatnya papantrending dengan nominal Rp. 50 oleh Bursa Efek Indonesia. Peraturaan tersebutberkenaan dengan akan di terapkannya Penny Stocks di Indonesia. Di Indonesiahal tersebut merupakan hal baru namun di Amerika sana jual beli saham dengannilai kecil di sebut dengan Penny Stocks dan anda juga dapat melakukantransaksinya secara online di Penny Stocks TradingSites. Penny Stocks sendiri memiliki aturan yang berbeda dengan BursaUtama pertama dari segi jumlah lot yang mana 1 lot setara dengan 100 lembar dankemungkinanya jumlah saham dalam Penny Socks lebih dari 100 lembar. Hal lainnyayang membedakan adalah perbedaan fraksi harga dan fasilitas auto rejection dariasimetris menjadi sistem simetris.

            Saat ini saham – saham seperti ini hanya bisa di temukan di pasar negosiasi. Namun anda juga bisa melakukannya di Penny Stocks Trading Sites atau berbagai macam centraldomino99.com lainnya. tetapi yang perlu di ingat melakukan investasi di Penny Stocks ini juga mengandung resiko yaitu harga saham bisa turun sebanyak Rp. 1 lembar perlembarnya. Jadi bagi anda para pemula ada baiknya untuk belajar terlebih dahulu mengenai strategi menanam saham disini.

You may also like...